Tuesday , 15 October 2019 11:44
Home / La Liga / Playmaker Rusia Masuk Bidikian Barcelona
Alexsandr Golovin, Russia, World Cup 2018

Playmaker Rusia Masuk Bidikian Barcelona

Spanyol – Playmaker timnas Rusia, Aleksandr Golovin bermain apik pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Nama Golovin pun langsung disebut telah masuk dalam radar para pemandu bakat klub top La Liga yakni Barcelona.

Golovin memang menjadi andalan Rusia di Piala Dunia 2018. Meskipun baru berusia 22 tahun, sang pemain sukses menembus skuat inti lantaran kontribusinya cukup vital terhadap tim berjuluk Golden Eagles itu.

Pada laga melawan Arab Saudi, Golovin menjadi aktor kunci permainan rusia. Sang pemain menyumbang dua assist. Satu eksekusi tendangan bebasnya pun berbuah menjadi gol. Alhasil, Golden Eagles menang dengan skor akhir 5-0 atas Arab Saudi.

Piala Dunia memang sejak lama menjadi etalase bagi para pemain muda. Para pemandu bakat dari klub-klub top Eropa bertebaran. Benar saja, penampilan Golovin pun menarik perhatian dari juara La Liga 2017/18, Barcelona.

Aksi Golovin sukses memikat Barca yang memang sedang mencari playmaker baru untuk menggantikan sosok Andres Iniesta.

Bukan tidak mungkin Barca akan bertindak serius untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan usia yang masih 22 tahun, Golovin bisa menjadi aset potensi bagi La Blaugrana di masa depan.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *