Tuesday , 14 July 2020 6:31
Home / Premier League / Pochettino Akui Merindukan Sosok Victor Wanyama Di Lini Tengah Spurs
foto: Twitter @TEAMtalk

Pochettino Akui Merindukan Sosok Victor Wanyama Di Lini Tengah Spurs

LONDON – Telah meninggalkan lapangan hijau sejak bulan Agustus lalu, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengakui sangat merindukan kekuatan pemain asal Kenya, Victor Wanyama yang absen panjang akibat cidera.

Seperti diketahui terakhir kali pemain berusia 26 tahun itu terlihat bermain adalah kala Spurs dihempaskan Chelsea di bulan Agustus lalu. Wanyama divonis mendapat cidera lutut dan harus absen setidaknya selama lima bulan.

Wanyama sendiri sejatinya sudah bisa diturunkan Poch akhir pekan ini menghadapi Burnley, namun banyak pihak menilai bahwa Pochettino tidak akan mengambil risiko besar untuk menurunkannya sejak awal pertandingan.

“Kami harus melihat bagaimana dia bereaksi di lapangan dan juga dengan kondisi lututnya.” pungkas Poch seperti dikutip Goal internasional.

“Namun ini adalah perasaan yang bahagia melihat dia kembali. Kami akan melihat bagaimana dia bermain dan mencapai permainan terbaiknya lagi. Musim lalu dia merupakan pemain yang sangat penting untuk kami.”

“Dan di musim ini, saya harus mengakuinya, kami merindukan sesosok pemain dengan kekuatan seperti dirinya.”

“Akan menjadi fantastis jika ia bisa bermain secepat dan sebaik mungkin, dia bisa langsung terlibat dalam pertandingan karena dia adalah pemain berkualitas, pemain yang sangat penting bagi kami.”

Adapun pertandingan kontra Burnley sendiri akan dihelat di Turf Moor, Minggu dinihari pukul 00:30 WIV 24 Desember mendatang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *