Tuesday , 18 December 2018 0:54
Home / Premier League / Pochettino: Chelsea Adalah Rival Terberat Spurs, Bukan Arsenal
foto: en.as.com

Pochettino: Chelsea Adalah Rival Terberat Spurs, Bukan Arsenal

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur memberikan pernyataan yang tentu akan membuat geram fans Arsenal. Poch menegaskan bahwa Chelsea adalah rival terberat di kota london, bukan Arsenal.

Psywar sudah tercium jelang pertandingan derby London antara Tottenham Hotspur kontra Chelsea akhir pekan ini. Pasukan Maurizio Sarri akan melawat ke Wembley, Minggu dini hari nanti pukul 00:30 WIB.

Dan setelahnya Spurs akan kembali memainkan partai derby kontra Arsenal di akhir pekan depan, setelah mereka bertemu dengan Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions.

“Ini adalah sinyal bagus yang diinginkan para penggemar kami setiap musimnya dengan persaingan, anda selalu bisa melihat ada tim,” kata Pochettino seperti dikutip Goal.

“Bagi kami, Chelsea, Arsenal, dan West Ham adalah rival terbesar kami. Tapi saya pikir itu telah berubah sedikit karena posisi kami di klasemen.”

“Dalam beberapa tahun terakhir Chelsea selalu berada di puncak. Dan Arsenal akhirnya setelah 21 atau 22 tahun, mereka berada di bawah kami.”

Di dua musim berturut-turut, Tottenham Hotspur selalu berhasil mengakhiri musim di atas Arsenal. Adapun mereka menjadi yang terdepan di kota London di musim lalu, saat The Lilywhites finish di atas Chelsea dan Arsenal.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *