Tuesday , 12 November 2019 10:10
Home / Premier League / Pochettino Disarankan Jangan Pilih Real Madrid
pochettino

Pochettino Disarankan Jangan Pilih Real Madrid

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyarankan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino untuk tidak memilih Real Madrid jika ingin mengembangkan karir. Carra berpendapat bahwa Madrid terlalu mudah untuk mendepak pelatih.

Pochettino sukses membawa Tottenham nangkring di posisi kedua Premier League hingga pekan ke-34. Ia berpeluang meraih titel liga karena Spurs hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Tampil gemilang bersama Tottenham, klub-klub besar kini mulai mengincar mantan pelatih Southampton tersebut. Berhembus rumor bahwa Real Madrid tertarik untuk meminang Pochettino untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane musim depan.

Namun Carragher mengatakan Pochettino sebaiknya bertahan di Spurs untuk meraih banyak gelar di Inggris.

“Mengapa Pochettino harus hengkang? Apakah ia akan ke Real Madrid?” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Real Madrid adalah impian untuk  pemain dan pelatih manapun. Tapi di sana semuanya gila. Seorang pelatih hanya bisa bertahan selama satu tahun, dan jika sedang beruntung mereka akan bertahan dua atau tiga tahun. Hal itu layaknya bermain lotere,”

“Bila ia ingin menuju Real Madrid, tentu saja ia bisa melakukannya. Tapi untuk dirinya sendiri, akan jauh lebih baik jika bertahan bersama Spurs karena ia mampu meraih banyak gelar di Inggris,” tutup Carra.

Baca Juga

Liverpool, Liga Primer Inggris

Roy Keane Yakin Liverpool Bakal Raih Gelar Premier League

London – Liverpool tampil begitu gemilang musim ini, bahkan anak asuh Jurgen Klopp dinilai telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *