Saturday , 23 March 2019 13:16
Home / La Liga / Pochettino Doakan Real Madrid Sukses Bersama Solari
Santiago Solari, Real Madrid

Pochettino Doakan Real Madrid Sukses Bersama Solari

Madrid – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa sangat senang dengan penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun mendoakan Solari sukses bersama klub asal Spanyol tersebut.

Los Blancos memutuskan untuk mengakhiri komitmen Julen Lopetegui setelah mereka meraih serangkaian hasil yang buruk. Posisinya kemudian digantikan oleh Santiago Solari beberapa pekan lalu.

Sejatinya, Solari hanyalah berstatus sebagai pelatih interim saja. Namun, berkat performa apik yang berhasil tunjukan lantas membuat manajemen El Real bersedia mendapuknya sebagai pelatih permanen untuk Sergio Ramos dan kolega.

Madrid menunjukkan performa yang menanjak bersama Solari. Mereka mampu memenangi empat laga awal di semua ajang kompetisi musim ini.

Keputusan Madrid untuk menjadikan Solari sebagai pelatih secara permanen ini disambut positif oleh Mauricio Pochettino. Eks pelatih Espanyol itu senantiasa mendoakan kompatriotnya agar bisa sukses bersama klub asal Spanyol tersebut.

“Saya masih terikat dengan Tottenham dan karena rumor selama beberapa bulan terakhir, apa yang saya katakan bisa disalahartikan.” ujar Pochettino di sesi pers klub.

“Saya kenal Solari dari tim nasional dan saya mendoakan dia sukses,” tegasnya.

“Jujur, saya ikut senang atas keputusan tersebut. Saya harap Solari menjalani karir yang brilian bersama tim yang cukup besar itu.” pungkas pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga

Bayern Munchen, Manuel Neuer, Jerman

Joachim Low Anak Emaskan Neuer di Timnas Jerman!

Munich – Lothar Matthaus melontarkan kritikan keras kepada pelatih Timnas Jerman Joachim Low. Matthaus menyayangkan keputusan Low yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *