Tuesday , 13 November 2018 2:41
Home / Premier League / Pochettino: Kane Punya Hasrat Mencetak Gol yang Tinggi
Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Harry Kane,

Pochettino: Kane Punya Hasrat Mencetak Gol yang Tinggi

London – Juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan pandangannya terhadap anak asuhnya Harry Kane jika ia sebenarnya bisa jadi pemain yang jauh lebih hebat jika dia tak terlalu memikirkan soal mencetak gol. Pochettino meminta Kane sedikit melupakan hasratnya untuk mencetak gol di setiap pertandingan.

Dalam beberapa musim terakhir Kane memang menjelma menjadi salah satu striker mematikan di dunia saat ini. Ujung tombak dengan tipe seperti Kane sudah cukup jarang di tengah dunia sepak bola yang mengandalkan pemain-pemain dengan pergerakan cepat.

Pesepakbola yang kini berusia 25 tahun tersebut baru saja mencatatkan gol ke-150 untuk Tottenham Hotspurs saat mengalahkan PSV 2-1. Pochettino pun percaya Kane bisa berkembang jauh lebih baik jika saja mau melupakan sedikit tekanan untuk mencetak gol.

“Dia adalah pembunuh, seorang jagal, seorang pembunuh. Dia selalu melatih kemampuan apa pun yang dia inginkan untuk membunuh kiper lawan, semuanya,” tutur Pochettino.

“Dia ingin mencetak gol, dia sangat berhasrat mencetak gol.”

“Oleh sebab itu terkadang ketika dia tak mencetak gol dia sangt terobsesi mencetak gok, terkadang hal itu menyulitkan dia karena terkadang anda butuh lebih banyak kebebasan, bukan terobsesi.”

“Namun dia akan belajar karena saat ini dia mulai lebih dewasa, dia masih muda,” imbuh sang pelatih.

“Saya tak terkejut karena dia begitu fokus dalam sesi latihan dan anda bahkan harus menghentikan dia berlatih karena dia selalu ingin berlatih untuk berkembang, dan itu luar biasa,” pungkas Pochettino.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

Shaqiri Senang Bisa Beradaptasi dengan Cepat Bersama Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri yang kini memperkuat Liverpool, Mengungkapkan rasa bahagianya karena ia dapat beradaptasi dengan cepat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *