Sunday , 8 December 2019 23:13
Home / La Liga / Pochettino: MU Belum Selevel Dengan Barcelona!
Manchester United, Liga Champions, Barcelona

Pochettino: MU Belum Selevel Dengan Barcelona!

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyuarakan aspirasinya terkait duel Manchester United vs Barcelona pada perempat final Liga Champions. Pochettino menilai El Barca masih terlalu tangguh bagi The Red Devils.

Komentar yang dilayangkan Pochettino sesuai dengan asumsi banyak orang. Rekor pun menunjukkan superioritas Barcelona atas tim asal Inggris pada beberapa tahun terakhir.

Lionel Messi dan kolega hanya kalah sekali menelan kekalahan dari MU pada delapan pertemuan terakhir di kompetisi Eropa. Dua laga teranyar pada final 2009 dan 2011 bahkan berhasil dimenangkan oleh tim asal Catalan tersebut.

“MU tengah membangun tim dalam beberapa tahun terakhir. Namun saat ini Barcelona masih satu tingkat di atas mereka,” ujar Pochettino seperti melansir Manchester Evening News.

“Jika ada satu favorit menjuarai Liga Champions, maka tim itu adalah Barcelona. Ernesto Valverde melakukan tugasnya dengan baik. Mereka memiliki pemain berkualitas tinggi, plus Lionel Messi,” tegasnya

“Saya merasa sudah beruntung menyaksikan permainan Messi, tapi juga menderita ketika kami berhadapan dengannya. Sangat disayangkan saya tidak memiliki pemain seperti dia di tim saya,” pungkas pelatih Tottenham Hotspur itu.

Manchester United akan bersua Barcelona dalam perempat final Liga Champions musim 2018-19 ini. MU akan terlebih dahulu menjamu wakil Spanyol di Old Trafford, Rabu 11/4/19 mendatang.

Baca Juga

Manchester United, Dimitar Berbatov

Berbatov Sarankan Manchester United Tak Datangkan Striker Anyar Di Januari

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan sebuah saran untuk The Reds Devils. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *