Thursday , 24 October 2019 4:11
Home / Premier League / Pochettino Nilai Chelsea Miliki Keuntungan Dibanding Timnya
pochettino
Foto: Eurosport.co.uk

Pochettino Nilai Chelsea Miliki Keuntungan Dibanding Timnya

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai calon lawannya, Chelsea, memiliki keuntungan lebih dibanding timnya. Kedua tim akan saling mengalahkan dalam laga bertajuk Derby London yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (26/11) malam.

Pochettino meyakini skuat asuhan Antonio Conte tersebut pantas diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat Chelsea mempunyai keuntungan terkait kebugaran para pemain ketimbang Tottenham. Ditambah faktor Si Putih belum pernah menang di kandang Si Biru dalam 26 tahun terakhir.

Seperti diketahui, Tottenham baru bermain pada hari Selasa (22/11) kemarin di Liga Champions menghadapi AS Monaco. Sementara Chelsea terakhir tampil pada hari Minggu (20/11) kontra Middlesbrough.

“Saya pikir keuntungan itu sangat jelas. Jika anda klub besar dan tidak tampil di kompetisi Eropa, maka anda memiliki waktu persiapan lebih banyak satu minggu untuk menghadapi jadwal berikutnya,” ucap Pochettino.

“Sementara kami baru saja bertanding melawan Monaco pada Selasa lalu. Anda tidak punya waktu persiapan selama seminggu. Jadi, ini yang disebut keuntungan bagi tim lawan,” lanjutnya.

Meski demikian, Pochettino menegaskan dirinya tidak ingin mencari alasan. “Tidak ada alasan bagi tim yang menang atau kalah. Kami harus siap karena inilah kompetisi. Kami juga berjuang untuk tampil di Liga Champions atau Liga Europa,” tegas Pochettino yang dipusingkan dengan hukuman larangan bertanding Danny Rose dan sejumlah pemain intinya yang cedera semisal Toby Alderweireld dan Erik Lamela.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *