Thursday , 14 November 2019 5:23
Home / Premier League / Pochettino: Spurs Akan Terus Kejar Leicester!
pochettino
Foto: Eurosport.co.uk

Pochettino: Spurs Akan Terus Kejar Leicester!

Manajemen Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku puas timnya sukses membantai Stoke City dengan skor telak 4-0 di Britannia Stadium, Selasa (19/04) dini hari WIB.

Spurs tampil dominan sejak pluit awal dibunyikan. Harry Kane dan Delle Ali masing-masing melesakkan dua gol ke gawang The Potters.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham tinggal berjarak lima angka dari pemuncak klasemen Leicester City. Premier League tinggal menyisakan empat laga lagi, Pochettino bertekad terus mengejar Leicester.

“Ini merupakan pertandingan fantastis dan saya sangat puas dengan permainan kami. Kami masih berusaha merebut gelar itu. Impian kami adalah terus bertarung dan mengejar Leicester. Performa serta penampilan kami sangat hebat,” ungkap pelatih asal Argentina itu kepada Sky Sports.

“Saya sangat bangga hari ini. Mungkin hari ini adalah salah satu penampilan yang membuat Anda bangga karena pemain mampu menunjukkan karakter ketika mengalami tekanan,”

“Kami memperlihatkan rasa lapar dan gairah. Saya punya skuat berisikan pemain yang sangat bergairah untuk bermain. Mereka pantas mendapat kredit musim ini,” ujar eks pelatih Southampton tersebut.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *