Thursday , 17 October 2019 14:52
Home / Premier League / Pochettino: Spurs Mampu Gantikan Posisi Harry Kane Dengan Skuad Yang Ada
foto: independent.co.uk

Pochettino: Spurs Mampu Gantikan Posisi Harry Kane Dengan Skuad Yang Ada

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa timnya tidak perlu mencari pemain lain di luar skuad untuk mencari pengganti dari Harry Kane.

Saat ini Spurs tengah kelimpungan mengetahui sang penyerang andalanny, Harry Kane harus menepi setidaknya hingga awal Maret akibat kerusakan ligamen pergelangan kaki. Situasi ini jelas menyulitkan bagi Spurs pasalnya mereka masih berkompetisi mengejar gelar di Liga Premier, Liga Champions, Piala FA dan Piala Carabao musim ini.

Masih dari lini serang Spurs, terlebih Mauricio Pochettino juga harus kehilangan Son Heung Min yang harus membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Sementara itu nama Antonio Sanabria dan Giuseppe Rossi diyakini menjadi incaran Spurs di jendela transfer musim dingin ini. Akan tetapi Pochettino sendiri meyakini bila skuadnya saat ini masih sanggup untuk berdiri meski tanpa mesin pencetak golnya.

“Jika kami ingin menemukan pemain yang mirip dengannya, saya pikir kami akan membuat kesalahan, karena untuk menemukan Harry Kane yang lain adalah sesuatu hal yang tidak mungkin – kita berbicara tentang salah satu dari tiga, empat, lima striker terbaik di dunia.” kata Pochettino seperti dikutip Goal.

“Jika kami tidak menandatangani pemain atau kammi tidak akan menandatangani striker, itu tidak akan menjadi taruhan. Itu tidak akan menjadi risiko,”

“Kami memiliki pemain yang dapat mengatasi ketika Harry Kane tidak tersedia dalam skuad.”

Adapun pertandingan pertama Spurs tanpa Harry Kane adalah saat The Lilywhites bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham akhir pekan ini.

Guna mengisi kekosongan Harry Kane, Poch diyakini akan menurunkan Fernando Llorenti di posisi ujung tombak, dengan dua opsi lainnya, yakni Kazaiah Sterling and Troy Parrott.

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *