Friday , 17 January 2020 20:32
Home / Premier League / Pochettino Tanggapi Rumor Dirinya Bakal Latih Arsenal
Mauricio Pochettino, Arsenal

Pochettino Tanggapi Rumor Dirinya Bakal Latih Arsenal

London – Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapannya soal isu dirinya bergabung dengan Arsenal. Pria asal Argentina itu mengatakan jika dirinya ingin mengambil waktu terlebih dahulu untuk menenangkan diri.

Seperti yang diketahui, Pochettino sedang menganggur saat ini. Ia dipecat pada bulan November lalu lantaran dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab atas performa buruk Tottenham.

Pengambilan keputusan itu bisa dikatakan wajar. Sebab, Tottenham duduk di peringkat ke-14 selama di bawah asuhannya. Selain itu, mereka juga tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga di Premier League.

Tidak lama setelahnya, giliran Unai Emery yang kehilangan pekerjaannya. Sama seperti yang dialami Pochettino, pria berkebangsaan Spanyol tersebut didepak dari Emirates Stadium karena hasil buruk yang diterima The Gunners.

Pemecatan Emery membuat rumor soal kedatangan Pochettino di Emirates Stadium semakin berhembus kencang. Selain dirinya, Massimiliano Allegri yang baru saja berpisah dari Juventus juga masuk dalam kandidat.

Baru-baru ini, Pochettino ditanya soal kursi kepelatihan yang kosong di Arsenal serta klub kuat Jerman, Bayern Munchen. Ia melontarkan jawaban yang normatif tapi diselimuti dengan senyuman mencurigakan.

“Mengambil waktu sejenak untuk tenang adalah hal yang penting untuk menurunkan desibel dan menemukan energi guna mengambil proyek baru, dan kami akan lihat itu di mana nanti,” tutur sang pelatih.

“Saya akan menghabiskan waktu beberapa hari di sini bersama keluarga dan rekan-rekan, dan setelahnya saya akan kembali ke London pekan depan,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *