Wednesday , 3 June 2020 6:29
Home / Premier League / Pochettino Tuntut Spurs Lupakan Kekalahan Dari Liverpool
Tottenham Hotspur, Liverpool

Pochettino Tuntut Spurs Lupakan Kekalahan Dari Liverpool

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menuturkan jika timnya tidak layak kalah di laga kontra Liverpool. Kendati demikian, Pochettino enggan berlarut dalam kekalahan tersebut dan meminta anak asuhnya segera berbenah.

Tren negatif Harry Kane dan kolega kembali berlanjut. Menjamu Liverpool di Wembley stadium, Spurs harus tumbang dengan skor akhir 1-2.

Pochettino sendiri meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan dan harus segera berbenah. Tottenham akan kembali berlaga di Liga Champions tengah pekan depan, di mana mereka akan bersua tim asal Italia, Inter Milan.

“Saat ini kami masih berada di awal musim. Saat ini kami harus tenang dan mengetahui apa yang harus kami lakukan, yaitu membantu tim ini untk berkembang dan menunjukan performa yang lebih konsisten.” tutur Pochettino di sesi pers.

“Tentu saja saya mengakui bahwa Liverpool lebih baik dari kami,” tegasnya.

“Saya kecewa dengan hasil ini. Kami harus bekerja lebih keras dan berkembang lebih baik di masa depan, karena kami butuh banyak berkembang.” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *