Thursday , 29 October 2020 19:54
Home / Bundesliga / Podolski: Serge Gnabry Hanya Tidak Beruntung Di Arsenal
foto: tempo.co

Podolski: Serge Gnabry Hanya Tidak Beruntung Di Arsenal

MUNICH – Mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski menilai bahwa gagalnya karir winger Bayern Munchen, Serge Gnabry di Emirates dikarenakan nasib buruk dan cedera.

Serge Gnabry yang merupakan pemain muda binaan Arsenal berhasil tembus ke skuad senior pada tahun 2012, saat usianya masih 16 tahun. Gnabry diyakini memiliki masa depan cerah di Stadion Emirates saat itu, namun karena masalah cidera dan sulitnya menembus starting 11, sang pemain akhirnya dipinjamkan ke West brom sebelum di lepas secara permanen ke Werder Bremen pada pertengahan 2016.

Di Bremen, Gnabry tampil dominan. Performa konsistennya itu membuat Bayern tertarik untuk membawa sang pemain ke Allianz dan ketertarikan itu berakhir dengan kata sepakat pada tahun 2016. Die Roten menebus klausul rilisnya di angka € 8 juta.

“Dia [Gnabry] hanya kurang beruntung dan mengalami beberapa cedera di Arsenal. Dia berlatih dengan baik disana” kata Podolski tentang Gnabry pada FourFourTwo.

“Di luar lapangan, kami menghabiskan banyak waktu bersama, pergi untuk makan malam. Tapi terkadang sepakbola seperti itu, atau anda menemukan manajer yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.”

“Serge bisa menembak dengan kedua kakinya, dia kuat dan cepat. Dia seperti saya, hanya saja saya tidak memiliki kaki kanan seperti dia!”

“Aku benar-benar senang dia bermain dengan baik di Bayern.”

Tercatat Gnabry telah mencetak 18 gol dalam 33 penampilannya di semua kompetisi untuk Bayern musim ini, termasuk empat gol melawan Tottenham dalam kemenangan 7-2 di babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub Premier League, Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *