Tuesday , 13 November 2018 3:00
Home / Liga Champions / Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus
Liga Champions, Juventus, Manchester United

Pogba Berterimakasih Atas Sambutan yang Diberikan Fans Juventus

Turin – Momen menarik terjadi saat Paul Pogba kembali ke markas Juventus Allianz Stadium, meskipun datang sebagai musuh. Pogba tetap mendapatkan sambutan hangat dari para suporter Si Nyonya Tua.

Pogba memang bukan sosok yang asing bagi Juventus dan para fansnya. Pemain yang kini membela Manchester United tersebut memang sempat memperkuat Juve dengan durasi selama empat musim lamanya.

Selama berseragam Juventus, Pogba memberikan empat gelar scudetto serta beberapa gelar domestik lainnya. Dirinya juga sukses membawa Juve melaju ke babak final Liga Champions, meskipun selalu gagal di partai puncak.

Sambutan hangat yang diberikan oleh publik di Allianz Stadium membuat Paul Pogba merasa spesial. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada fans Juve. Pemain berusia 25 tahun mengaku sangat hormat dengan apa yang sudah dilakukan fans Juve.

“Para fans menyambut saya dengan sangat hangat dan saya sangat menghormati sambutan mereka. Hari ini kami melawan tim yang bagus, tapi tiga poin adalah hal yang paling penting bagi kami,” ungkap Pogba.

“Ini kemenangan yang indah, itu hal yang paling penting,” tambah sang pemain yang merasa amat senang karena timnya berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Juventus.

Meski merasa sangat senang saat MU berhasil mencetak gol. Pogba menyatakan jika dirinya tak kuasa untuk merayakan gol tersebut.

“Saya tidak merayakan gol tersebut, saya merasa ada yang aneh. Kami sudah bermain bersama dengan baik dan berjuang hingga akhir dengan sangat baik. Kami mungkin punya nafas atau kekuatan ekstra untuk menekan hingga akhir,” pungkas Pogba.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *