Wednesday , 16 October 2019 4:16
Home / Premier League / Pogba Dukung MU Permanenkan Solskjaer
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

Pogba Dukung MU Permanenkan Solskjaer

Manchester – Dukungan yang berharap Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap Manchester United terus mengalir deras. Kali ini bahkan terlontar dari mulut salah satu anak asuhnya sendiri, yakni Paul Pogba.

Catatan sembilan gol dan enam assist dalam 12 laga sejak pelatih asal Norwegia itu tiba di Old Trafford adalah buktinya. Tak heran jika Pogba mendukung keputusan timnya untuk mempermanenkan status Solskjaer.

“Mungkin kami kehilangan kepercayaan diri, mungkin ada yang salah. Ada banyak perbincangan di luar yang tidak biasa untuk kami,” ujar Pogba di Manchester Evening News.

“Saya tak senang berbicara soal masa lalu. Saya lebih senang berbicara soal masa depan karena itulah yang penting. Kami lebih baik sekarang dan hasilnya pun brilian. Kami kembali ke empat besar,” tegasnya.

“Saat pemain senang, dia ingin terus merasa senang. Solskjaer pantas mendapatkannya. Dia mengenal klub, tahu segalanya. Dia adalah pelatih gembira yang memberikan kepercayaan diri kembali kepada pemainnya,” pungkas eks pemain Juventus itu.

Gelandang asal Prancis itu kembali menunjukan tajinya sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan The Reds Devils. Sebelumnya, Pogba selalu banjir kritikan dari sejumlah tokoh ketika masih ditanggani oleh Jose Mourinho.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *