Wednesday , 23 October 2019 21:12
Home / Premier League / Pogba, Kapten MU di Masa Depan Menurut Mourinho
Foto: Graham Chadwick

Pogba, Kapten MU di Masa Depan Menurut Mourinho

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai bintang timnya asal Prancis, Paul Pogba, mempunyai kapasitas untuk menjadi kapten klub di tahun-tahun mendatang.

Didatangkan dari Juventus pada 8 Agustus 2016 dengan rekor fee transfer termahal € 105 juta, Pogba yang baru berusia 23 tahun mengawali kembali kiprahnya di Liga Premier dengan tertatih-tatih.

Setelah mencetak gol keduanya di laga lawan Swansea City, 6 November 2016, perlahan Pogba yang dibantu penuh Zlatan Ibrahimovic, mampu mengangkat permainan MU.

“Saya pikir, ia punya potensi untuk itu,” jawab Mourinho ketika ditanya tentang kemungkinan Pogba menjadi kapten utama tim yang saat ini masih dipegang Wayne Rooney.

“Saya kira, ia punya karisma, ambisi, dan sikap mental yang mumpuni. Ia sosok pemain yang profesional. Dengan usianya yang masih sangat muda dan begitu banyak kapabilits, saya pikir, ia bisa (menjadi kapten),” tambah Mourinho.

Meskipun kini Pogba mulai menjadi pemain kunci dalam skuat asuhannya, jelang laga akbar lawan Liverpool, Mourinho tampak tidak ingin menambah beban pada pundak mantan pemain Juventus tersebut.

“Tidak adil mengatakan seorang pemain harus tampil dominan. Tidak diragukan lagi, ia telah bermain dengan sangat bagus. Tapi, tim pun juga bermain dengan bagus. Saya tidak berharap beban tim akan disematkan pada pundak Pogba atau seseorang. Saya berharap seluruh pemain bermain dengan baik,” pungkas Mourinho.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

One comment

  1. Semoga malam ini meraih kemenangan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *