Thursday , 17 October 2019 2:07
Home / Premier League / Pogba Sebut MU Kena Kutukan
Foto: teamtalk.com

Pogba Sebut MU Kena Kutukan

Pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba, menyebut Manchester United tengah terkena kutukan. Pernyataan itu ia ungkapkan karena melihat kegagalan MU mendulang poin penuh dalam empat pertandingan kandang terakhir yang digelar di Old Trafford.

Sejak kemenangan 4-1 saat menjamu Leicester City, 24 September lalu, Setan Merah bak kehilangan taring dalam empat laga kandang berikutnya. Padahal menurut Pogba, di empat pertandingan tersebut MU mampu tampil dominan.

Untuk diketahui, setelah lawan The Foxes. berturut-turut di kandang sendiri MU ditahan Stoke City 1-1, Liverpool 0-0, Arsenal 1-1, dan terakhir West Ham United dengan skor yang juga berakhir 1-1.

“Kami mulai berpikir bahwa boleh jadi kami tengah menjalani masa kutukan. Tidak peduli tim mana yang datang ke sini (Old Trafford), kami selalu tampil lebih dominan ketimbang mereka, baik itu Arsenal maupun West Ham,” ujar Pogba.

Meski demikian, Pogba mengutarakan keyakinannya¬† jika hasil buruk dan masa kutukan itu, cepat atau lambat bakal berhenti, “Suatu saat nanti, keberuntungan itu akan datang. Ketika itu, kami harus mampu meraihnya. Saya yakin dengan hal tersebut mengingat kami selalu membuat kreasi dan peluang. Saya optimistis kemenangan itu bakal datang juga. Saya selalu percaya dengan tim ini,” tegas mantang bintang Juventus berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *