Tuesday , 19 November 2019 7:45
Home / La Liga / Pogba Tak Pedulikan Rumor MU Dan Madrid
Paul Pogba

Pogba Tak Pedulikan Rumor MU Dan Madrid

Bintang Juventus dan Timnas Prancis, Paul Pogba, mengaku dirinya tidak mempedulikan rumor terkait dirinya yang menjadi buruan dua klub, Manchester United dan Real Madrid.

Pogba pun tak mau ambil pusing ketika disinggung soal tingginya banderol transfer yang bakal dikeluarkan kedua klub raksasa Eropa tersebut.

Meski demikian, Pogba yang bakal menjadi pemain andalan Les Blues di ajang Piala Eropa 2016, menilai adalah hal yang normal jika publik meminta lebih dari dirinya.

“Adalah hal yang normal jika publik berharap banyak. Sebab, yang mereka dengar adalah, wow, betapa besarnya harga seorang Paul Pogba. Bagi orang yang tidak tahu sepakbola pastinya bertanya, mengapa harganya begitu mahal, seharusnya ia bisa mencetak gol lebih banyak. Mereka tidak tahu saya seorang gelandang. Namun, bagi saya, semua itu tidak ada pengaruhnya,” tegas Pogba.

Disinggung soal ambisinya yang mendambakan penghargaan Ballon d’Or, Pogba mengakui dirinya masih kalah jauh dari dua pemain bintang dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Yang kurang dari saya jika dibanding dengan Messi dan Ronaldo adalah saya tidak mampu mencetak gol sebanyak yang mereka hasilkan. Saya pun masih kurang banyak meraih gelar,” tandasnya.

Baca Juga

Leroy Sane, Manchester City

Hasrat Bayern Munchen Datangkan Leroy Sane Mendapat Lampu Hijau?

Manchester – Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *