Tuesday , 7 July 2020 8:53
Home / Liga Champions / Polisi Madrid Tahan 3 Suporter Legia Warsaw
Foto: en.as.com

Polisi Madrid Tahan 3 Suporter Legia Warsaw

Hanya beberapa jam sebelum kick-off matchday ketiga penyisihan Grup F antara Real Madrid dan Legia Warsaw di Estadio Santiago Bernabeu, pihak kepolisian Kota Madrid menangkap dan menahan tiga (3) orang yang diketahui merupakan suporter dari Militarians, julukan Legia. Ketiga suporter tersebut berusia 31, 33, dan 34 tahun.

Menurut juru bicara kepolisian Madrid, ketiganya ditangkap karena berusaha menyerang seorang pelayan di bar di distrik La Latina, Madrid, mencuri telepon genggam dari seorang perempuan, dan mencoba merampok uang tunai dari kasir.

Jauh-jauh hari sebelumnya, aparat keamanan Kota Madrid telah mencap laga kedua kesebelasan termasuk laga yang dikategorikan berisiko tinggi. Hal ini mengacu pada ulah para suporter Legia saat menjamu Borussia Dortmund, 14 September lalu.

Karena ulah anarkis suporternya, Legia mendapat hukuman yakni menggelar laga lawan Madrid di matchday keempat di Polish Army Stadium, Warsawa, 2 November mendatang, tanpa kehadiran penonton. Legia pun dijatuhi denda sebesar €80.000 atau sekitar Rp1,16 miliar.

Pihak keamanan Madrid memprediksi sekitar 3.500 pendukung Legia bakal hadir di Estadio Santiago Bernabeu malam ini. Untuk mengamankan jalannya pertandingan tersebut, Madrid telah menyiapkan 2.000 personel keamanan.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *