Tuesday , 7 April 2020 4:28
Home / La Liga / Porto & PSG Kejar Tanda Tangan Keylor Navas
foto: em.as.com

Porto & PSG Kejar Tanda Tangan Keylor Navas

MADRID – Turut memanfaatkan situasi, Paris Saint Germain dan Porto kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan jasa penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas.

Menurut laporan Record Real Madrid diyakini akan melepas beberapa pemainnya di jendela transfer musim panas ini, dan Keylor Navas masuk kedalam salah satu pemain tersebut.

Keylor Navas tetap berada di belakang Thibaut Courtois dalam urutan penjaga gawang utama musim ini sementara Luca Zidane, putra Zinedine Zidane, juga merupakan pilihan yang tak dianggap sebelah mata.

Tercatat pemain berusia 32 tahun itu hanya diturunkan sebanyak sembilan kali pada pertandingan La Liga musim ini, meskipun enam di antaranya telah tiba sejak Zinedine Zidane mengambil alih kepelatihan.

Saat ini Porto sedang mencari penjaga gawang untuk menggantikan Iker Casillas, yang baru pulih setelah menderita serangan jantung dalam pelatihan pekan lalu.

PSG juga dikatakan memiliki minat terhadap mantan kiper Levante tersebut dan mungkin juga mencari untuk menggantikan kiper veteran, Gianluigi Buffon.

Namun, media lain Cadena Cope berpendapat bahwa Navas masih berharap untuk tetap berada di Los Blancos musim depan mengingat Zidane mulai mempercayakannya bergantian dengan Courtois.

Baca Juga

Lazio Saingi Barcelona Untuk Alessio Romagnoli

ROMA – Lazio dilaporkan akan menambah amunisi guna menghadapi kompetisi Liga Champions musim depan. Dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *