Tuesday , 19 November 2019 14:28
Home / Premier League / Posisi Begovic Di Chelsea Terancam Karena Pemain Ini
Foto: getfootballnewsfrance.com

Posisi Begovic Di Chelsea Terancam Karena Pemain Ini

Posisi Asmir Begovic kini semakin terancam karena Chelsea dikabarkan akan mendatangkan kiper baru di bursa transfer kali ini. Pemain yang ingin didatangkan oleh klub memiliki kemampuan yang tidak main-main.

The Blues sudah memulai negosiasi dengan Steve Mandanda, kiper Marseille, mengenai kemungkinan transfer di musim panas. Mandanda yang merupakan cadangan Hugo Lloris di timnas Prancis selama Piala Eropa 2016, disebut akan pergi dari Ligue 1 begitu kontraknya habis.

Antonio Conte yang bakal menangani Chelsea musim depan sudah lama berencana melakukan banyak perubahan di skuadnya. Menurut laporan The Guardian, Mandanda sudah masuk dalam daftar belanja sang manajer. Meski tidak mempunyai nama besar, Mandanda adalah kiper dengan kemampuan yang sangat baik.

Laporan yang sama juga ikut mengatakan bahwa Chelsea siap untuk segera mengikat sang kiper, yang sebelumnya juga sempat diminati oleh kubu Everton.

Mandanda sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa, “Bermain di luar negeri akan bagus ketika anda sudah berusia 31 tahun. Itu akan jadi petualangan yang bagus baik dari sisi personal dan juga olahraga.”

“Dua liga yang paling menarik minat saya adalah Premier League dan La Liga,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *