Friday , 10 July 2020 12:41
Home / Serie A / Posisi Gennaro Gattuso Kian Diujung Tanduk

Posisi Gennaro Gattuso Kian Diujung Tanduk

MILAN – Belum genap sebulan setelah menggantikan posisi yang ditinggalkan Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kabarnya akan menemui pertandingan hidup mati untuk mempertahankan jabatannya.

Tercatat sejak didapuk Milan sebagai pelatih tim senior pada awal Desember lalu, Gattuso hanya mampu menorehkan 2 kemenangan dari 5 partai yang telah dijalani. Hasil tersebut jelas bukanlah hasil yang baik bagi Rossoneri mengingat budget yang telah mereka habiskan di bursa transfer musim panas lalu.

Seperti dilansir media lokal Italia, Corriere dello Sport, kini nasib Gattuso telah diujung tanduk apalagi jika melihat dua pertandingan Serie A kebelakang dimana Milan dihempaskan oleh Atalanta dan Hellas Verona.

AC Milan 0-2 Atalanta (Highlights)

Disebutkan manajemen Milan akan melakukan evaluasi jika mereka kembali mendapat hasil buruk saat berjumpa dengan Inter Milan di ajang Coppa Italia dan pekan ke-19 Serie A kontra Fiorentina di sisa akhir tahun ini.

Saat ini Milan duduk di posisi 11 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin dari 18 pekan. Namun meski untuk memimpikan gelar Serie A sudah musnah, Milan masih bisa berharap di Coppa Italia, mereka masih berdiri hingga babak perempat final kontra rival sekota. Pertandingan sendiri akan digelar tengah pekan ini di San Siro.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *