Saturday , 28 November 2020 0:32
Home / La Liga / Posisinya Tengah Menjadi Sorotan, Zinedine Zidane Tak Khawatir
Zinedine Zidane, Real Madrid

Posisinya Tengah Menjadi Sorotan, Zinedine Zidane Tak Khawatir

Madrid – Real Madrid membuka musim 2020/2021 dengan tidak cukup baik, mereka Menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Hasil yang membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih mulai terusik.

Kekalahan beruntun dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk menyulut kabar tak sedap terkait posisi Zidane. Kabarnya sang nahkoda bisa saja dipecat jika tidak segera membawa tim asuhannya kembali ke jalur kemenangan.

Namun tugas berat kini diemban oleh Zidane, di laga selanjutnya Real Madrid bakal menghadapi Barcelona yang sedang percaya diri. Tentu laga ini krusial, El Real tidak boleh kalah lagi jika Zidane ingin mempertahankan posisinya.

Zidane tahu betul gosip perihal pemecatannya sudah memanas, tapi dia tidak merasakan itu di dalam klub. Justru ada dukungan penuh pemain dan petinggi, dia masih dipercaya memimpin tim.

“Ya, saya merasakan dukungan dari semua. Bagaimanapun saya telah meraih begitu banyak hal bersama pemain-pemain ini, mereka membantu saya menjuarai banyak hal,” buka Zidane.

“Saya akan terus bersama pemain-pemain ini sampai maut. Merekalah yang bertarung dan berjuang.”

“Saya bisa merasakan dukungan mereka, benar, tapi untuk saat ini yang penting bagi kami adalah mengubah pola pikir.”

“Isu pemecatan yang ramai diberitakan. Tidak ada perubahan apa pun. Sama seperti tahun lalu, sama seperti era pertama saya. Tidak ada perubahan.”

“Yang harus saya lakukan adalah terus bekerja, terus memberikan 100 persen, dan beristirahat. Kami fokus menatap pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Brahim Diaz, AC Milan

AC Milan Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan cukup puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Brahim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *