Thursday , 20 September 2018 16:38
Home / Premier League / Prancis Hadapi Jerman Tanpa Hugo Lloris
Hugo Lloris, France

Prancis Hadapi Jerman Tanpa Hugo Lloris

Paris – Hasrat Hugo Lloris untuk meneruskan aksi impresifnya bersama timnas Prancis pasca Piala Dunia 2018 harus kandas. Sebab, Didier Deschamps baru saja mencoret nama Loris dari daftar skuat timnas.

Alasan pencoretan Lloris tentu saja bukan karena soal teknis. Sebab, dia masih jadi kiper nomor satu di Prancis. Loris dicoret lantaran dirinya masih dalam kondisi cedera dan belum 100 persen bugar.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu tidak bermain ketika Tottenham Hotspur kalah dengan skor 2-1 atas Watford di pekan ke-4 Premier League. Sang pelatih, Didier Deschamps sempat membuka asa untuk memasukan Lloris dalam daftar timnya. Meski pada akhirnya faktor cedera membuat Deschamps tak ingin mengambil resiko.

Nama Alphonse Areola diprediksi akan menjadi pilihan utama bagi Deschamps jika menilik rekam jejak dan pengalamannya.

Musim 2018-19 ini, dia harus berbagi peran sekaligus dimentori oleh Gianluigi Buffon di Paris Saint-Germain. Areola lebih difavoritkan jadi pilihan utama dibanding Lecomte atau Costil di bawah mistar gawang Les Bleus.

Namun, tugas berat bakal menanti Areola atau siapa yang jadi pilihan utama. Sebab, lawan yang bakal dihadapi oleh Prancis bukan tim sembarangan yakni Jerman dan Belanda.

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *