Wednesday , 14 April 2021 12:33
Home / Premier League / Prediksi Michael Owen untuk Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs
Arsenal, Tottenham Hotspurs

Prediksi Michael Owen untuk Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs

London – Laga lanjutan Liga Primer Inggris bakal menyajikan pertandingan seru di akhir pekan ini. Dua klub asal London Utara yang dikenal memiliki rivalitas sengit, Arsenal dan Tottenham Hotspurs bakal bertemu di Emirates Stadium.

Baik Arsenal maupun Tottenham memang dalam kondisi yang kurang baik. Namun The Lilywhites sedikit lebih baik ketimbang The Gunners. Klub besutan Jose Mourinho tersebut baru meraih tiga kemenangan beruntun di liga dan sedang menempati peringkat ke-7 di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Di sisi lain Arsenal masih belum bisa beranjak dari peringkat ke-10 yang sudah ditempatinya dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini bisa disebabkan oleh inkonsistensi The Gunners dalam tiga laga terakhir mereka.

Menilik lima pertemuan terakhir, Tottenham Hotspurs nampak lebih unggul ketimbang Arsenal. Mereka belum pernah menelan kekalahan dengan rincinan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Mantan ujung tombak Timnas Inggris, Michael Owen memberikan prediksinya jelang laga antara Arsenal vs Tottenham Hotspurs.

“Pertandingan ini selalu menjadi kejadian yang besar, dan dengan kedua pihak sedang berada di performa terbaiknya, yang satu ini bakalan menjadi pertandingan yang menarik,” ucap Owen.

“Saya meyakini Arsenal akan menguasai sebagian besar teritori di sini, sementara Spurs akan berharap menjebol gawang Arsenal kewat serangan balik. Saya pikir itu akan berhasil.”

“Saya sangat terkesan dengan kemenangan Arsenal di Liga Europa tengah pekan kemarin, dan dengan keduanya tampil sangat apik, saya bisa melihat mereka saling menggagalkan kemenangan. Arsenal 1-1 Tottenham,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *