Sunday , 27 September 2020 20:59
Home / La Liga / Predrag Mijatovic Layangkan Kritik Pedas untuk Luka Jovic
Luka Jovic, Real Madrid

Predrag Mijatovic Layangkan Kritik Pedas untuk Luka Jovic

Madrid – Baru-baru ini Predrag Mijatovic melayangkan sebuah kritikan pedas kepada Luka Jovic. Ia menilai striker asal Serbia tersebut membuang-buang kesempatan yang ia dapatkan di Real Madrid.

Luka Jovic sendiri memang belum lama bergabung dengan Real Madrid. Ia direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran sebesar 60 juta Euro tahun lalu.

Meski dibeli dengan harga yang cukup mahal, performa Jovic jauh dari kata memuaskan. Sang striker hanya mampu membuat dua gol dan dua assist dari total 24 penampilan bersama Los Blancos.

Mengetahui hal tersebut, Mijatovic mengaku kecewa dengan permainan sang striker dan mencoba memerikan sedikit penilaiannya.

“Saya sebenarnya ingin berbicara mengenai talenta atau gol-gol Jovic, namun rasanya itu mustahil dibicarakan saat ini,” ujar Mijatovic.

“Jovic datang dari Madrid setelah ia bermain dengan luar biasa musim lalu. Namun saya rasa ia melewatkan kesempatannya di Real Madrid.”

“Sepertinya ia tidak memahami hal-hal dasar, yaitu bagaimana meraih kesuksesan di Real Madrid.”

“Saya mendapatkan informasi dari narasumber yang terpercaya bahwa para pemain Real Madrid saat ini sangat termotivasi.”

“Mereka ingin mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Para pemain percaya bahwa mereka bisa menjadi juara lagi. Bahkan informan saya itu mengatakan bahwa para pemain Real Madrid kini berpikir untuk mengalahkan Manchester City,” tutup Mijatovic.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *