Tuesday , 15 October 2019 9:03
Home / Serie A / Presiden AC Milan Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Kebangkrutan Dirinya
Foto: Ac milan

Presiden AC Milan Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Kebangkrutan Dirinya

CHINA – Bak petir di siang bolong, ditengah melonjak drastisnya performa AC Milan, tiba-tiba muncul kabar buruk yang menyebutkan bahwa pemilik AC Milan, Li Yonghong, tengah diambang kebangkrutan.

Menurut laporan yang dilansir dari harian seperti Corrierre Della Serra, kondisi yang dialami presiden Milan itu akan memaksa Li Yonghong menjual semua aset berharganya kepada publik, termasuk klub yang baru dibelinya tahun lalu, AC Milan.

Pemberitaan sensasional ini akhirnya memaksa sang presiden klub untuk angkat bicara. Melalu website dan akun resmi media sosial klub, Li Yonghong menegaskan bahwa semua pemberitaan yang mengatasnamakan namanya adalah bohong dan ia mengatakan bahwa semua asetnya masih aman.

“Beberapa media telah tidak bertanggung jawab melaporkan berita bohong yang merusak klub, perusahaan, keluarga dan saya sendiri,” demikian bunyi awalan rilis tersebut.

“Dari hari pertama saya membeli AC Milan, saya sudah menghadapi beberapa kesulitan dan mendapatkan tekanan besar. Menyusul pemberitaan bohong dan tak bertanggung jawab, saya ingin menenangkan lingkungan di sekitar klub dan juga tim.”


 

“Kami tak memahami tujuan dari tuduhan-tuduhan yang ada tapi mereka sekarang sudah mencapai titik di mana klub terkena imbas buruknya dan begitu juga dengan perusahaan serta keluarga saya.”

“Melalui kesempatan ini saya ingin menjelaskan, semoga ini menjadi yang terakhir, bahwa situasi mengenai aset saya masih aman dan baik klub mau pun perusahaan saya masih berjalan dengan semestinya.”

“Saya, oleh karena itu, berharap tak ada kredit yang dialamatkan pada berita terkini dan membenarkannya dan segala perhatian bisa difokuskan kepada apa yang kami perhatikan, manajemen dan juga proses pengembangan tim, dan kami juga mendukung penuh pelatih Rino Gattuso.” pungkas pria tajir berusia 48 tahun itu.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *