Saturday , 19 October 2019 16:26
Home / Serie A / Presiden AS Roma Sebut Strategi Transfer AC Milan Tak Masuk Akal
Foto: goolfm.et

Presiden AS Roma Sebut Strategi Transfer AC Milan Tak Masuk Akal

MILAN – Presiden AS Roma, James Pallotta, melakukan “serangan” terhadap AC Milan. Menurut Pallotta, langkah strategi yang dilakukan I Rossoneri di bursa transfer musim panas ini tak masuk akal.

Seperti diketahui, Milan melakukan revolusi dengan mendatangkan tak kurang dari 11 pemain baru dengan total belanja mencapai lebih dari € 200 juta atau lebih dari Rp 3 triliun.

Menurut Pallotta seperti yang dikatakannya pada Sirius XM FC, yang dilakukan Milan jelas-jelas melanggar aturan Financial Fair Play UEFA.

“Saya tak tahu apa yang terjadi di sana (Milan). Benar-benar tak masuk akal. Lihatlah jumlah yang mereka keluarkan. Padahal, mereka tak punya dana, mengingat mereka meminjam hampir € 300 juta dengan bunga yang sangat tinggi,” kecam Pallotta.

Mendengar serangan Pallotta, CEO Milan, Marco Fassone naik pitam. Dengan lantang, Fassone menantang kubu Roma untuk membuka kartu terkait neraca keuangan masing-masing klub. Fassone pun mempertanyakan sikap Pallotta yang langka terjadi di ranah Serie A Italia.

“Tuan Pallotta, kami siap dikonfrontasi soal neraca Milan dan Roma,” tegas Fassone dalam tayangan video yang diunggah di laman resmi Facebook Milan.

Fassone mengaku terkejut dengan pernyataan koleganya itu. “Adalah hal yang tak biasa terjadi di Italia melihat satu klub menyerang klub lainnya dengan begitu vulgar. Lalu, saya pun tak kalah kaget mendengar pemilik Milan tidak punya duit untuk membeli klub. Jadi, sangat pantas dipertanyakan pernyataan Pallotta itu,” tandas Fassone.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *