Tuesday , 25 June 2019 13:15
Home / Bundesliga / Presiden Athletic Bilbao Siapkan Dana Untuk Bereuni Dengan Javier Martinez
foto: athletic-club.eus

Presiden Athletic Bilbao Siapkan Dana Untuk Bereuni Dengan Javier Martinez

BASQUE – Presiden Athletic Bilbao, Aitor Elizegi menegaskan bahwa pihaknya siap mengucurkan dana sebesar €20 juta untuk dapat memboyong Javi Martinez ke San Mames.

Sebagaimana diketahui nama Javier Martinez sendiri sudah terkenal sejak ia masih berseragam Athletic Bilbao. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut telah membela Los Leones selama 6 musim sebelum di pinang Bayern Munchen pada 2012 lalu dengan tebusan sebesar €40 juta.

Saat ini kontrak Martinez sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2021 mendatang. Namun pihak Athletic Bilbao telah bersedia untuk membawanya pulang pada pertengahan 2019.

“Athletic dapat membayar € 20 juta untuk Javi Martinez tanpa masalah,” pungkas Elizegi kepada wartawan, seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

“Kami memiliki kapasitas untuk memasukkan jenis biaya ini, itu tidak masalah bagi kami dari sudut pandang ekonomi.”

“Kesehatan sosial klub ini baik dan kami tidak memiliki keraguan tentang hal ini, jika kami memiliki konsensus di antara dewan direksi kami.”

Martinez baru-baru ini mengatakan kepada publikasi Jerman Kicker bahwa pulang ke Bilbao adalah suatu hal yang memungkinkan.

“Bilbao adalah surga, saya masih punya banyak teman di sana dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak akan kembali ke sana suatu hari.” ujar Martinez

Athletic tampaknya akan memiliki musim panas yang sibuk di depan mereka dengan Pelatih Gaizka Garitano dan kuartet pemain – Aritz Aduriz, Markel Susaeta, Ander Iturraspe dan Mikel Rico – semuanya memiliki sisa kontrak hingga akhir musim ini.

Baca Juga

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *