Saturday , 4 April 2020 0:08
Home / La Liga / Presiden Atletico Madrid Yakin Beknya Akan Menolak Tawaran Bermain Di Italia
foto: marca.com

Presiden Atletico Madrid Yakin Beknya Akan Menolak Tawaran Bermain Di Italia

MADRID – Alih-alih berusaha mempertahankan asetnya dari kejaran klub lain, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo yakin bahwa bek Kroasia, Sime Vrsaljko akan bertahan di Wanda Metropolitano setidaknya hingga musim panas tahun depan.

Sebelumnya nama Vrsaljko kerap dirumorkan tergiur bermain di Italia lantaran minimnya menit bermain di Atleti. Tercatat setidaknya ada 3 klub besar Italia, Napoli, Juventus dan Inter Milan yang siap menampung bek sayap berusia 25 tahun tersebut.

Napoli yang dirumorkan terdepan dalam perebutan Vrsaljko bahkan sempat dilaporkan sudah membuat kontak dengan pihak Los Colchoneros beberapa waktu yang lalu.

Napoli Siap Ajukan Penawan Pertama Untuk Bek Atletico Madrid

Namun menanggapi rumor yang bertebaran tersebut, presiden Atletico, Enrique Cerezo yakin keputusan Vrsaljko akan berakhir positif untuk pihaknya.

“Vrsaljko adalah pemain Atletico Madrid dan saya berharap dia setidaknya bertahan di sini hingga musim panas 2018.” ujar Cerezo pada Radio CRC.

“Kami memiliki rapor baik dengan semua klub, namun rapor itu bukan berarti kesalahahaman dalam urusan negosiasi pemain. Saya juga pernah berbicara dengan Aurelio De Laurentiis (presiden Napoli).”

“Saya pikir Vrsaljko akan bertahan di Atletico Madrid. Faktanya, saya yakin soal hal tersebut.”

Baca Juga

Setelah Barcelona, Atletico Madrid Konfirmasi Terkait Pemotongan Gaji Pemain

MADRID – Raksasa Spanyol, Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan menerapkan kebijakan pemotongan gaji …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *