Wednesday , 3 June 2020 14:09
Home / La Liga / Presiden Atletico Yakin Griezmann Tak Akan Tertarik Gabung Man United & Real Madrid
foto: eurosport.com

Presiden Atletico Yakin Griezmann Tak Akan Tertarik Gabung Man United & Real Madrid

Dalam wawancaranya presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan bahwa salah satu anak emas klub tidak akan pergi dari Calderon demi Real Madrid ataupun Manchester United.

Sebelumnya dalam pernyataan Griezmann, ia rupanya ingin berada satu klub dengan Paul Pogba yang berada di Manchester United. Hal tersebut juga didukung lantara sang manajer, Jose Mourinho mengagendakan untuk melakukan pendekatan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara ketertarikan Real Madrid dengan Griezmann memang sudah bukan menjadi rahasia lagi jika melihat pemberitaan media Spanyol yang terus melaporkan soal itu tersebut.

“Saya tidak percaya dengan kemungkinan Griezmann akan berlabuh di Madrid, atau tim lainnya.” beber Cerezo pada Onda Cero.

“Ada hubungan yang luar biasa dengan Real Madrid, rasa hormat terhadap sesama manusia dan juga sebagai tetangga.”

“Kami selalu berjuang untuk mendapatkan musim yang lebih baik. La Liga adalah kompetisi yang sangat panjang, di liga champions faktor keberuntungan sangatlah mempengaruhi dan Copa Del Rey semua tim menginginkan gelar itu.”

Sementara kedua klub itu sendiri akan bertarung dalam laga bertajuk Derby Madrid (20/11) pukul 02:45 WIB di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon.

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *