Tuesday , 7 July 2020 15:42
Home / La Liga / Presiden Barca Beberkan Alasan Gagalnya Gaet Philippe Coutinho
foto: fcbarcelona.com

Presiden Barca Beberkan Alasan Gagalnya Gaet Philippe Coutinho

BARCELONA – Tak berhasil bawa pulang Philippe Coutinho ke Camp Nou pada musim panas lalu, presiden Barcelona mengungkap Liverpool sama sekali tak menginginkan negosiasi dari harga yang dipatok sebesar €200 juta.

Tidak bisa dipungkiri lagi sejak transfer Neymar ke Paris Saint Germain yang menembus angka €222 juta, harga pemain bintang seketika mengalami inflasi yang gila-gilaan. Barcelona sendiri terkena karmanya kala harus memboyong Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga €145 juta dan pemain buangan Spurs, Paulinho hingga €40 juta.

Sementara kubu Liverpool yang juga menyadari keadaan seolah tidak mau melepas Coutinho jika Barcelona tidak berani mencairkan dana sebesar €200 juta.

“Saya tidak aka mengatakan berapa besaran penawaran yang kami ajukan, namun yang jelas Liverpool meminta €200 juta.” terang Josep Maria Bartomeu pada TV3.

“Kami tidak akan mengeluarkan dana sebesar €200 juta atau €150 juta, kami memutuskan untuk tidak mengikuti kondisi harga pasar yang sangat mahal, tawaran kami kurang dari €100 juta namun akan ada bonus variabel yang mencapai angka €120 juta.”

“Uang telah masuk kedalam sepakbola dari luar pertandingan dan ketika bursa transfer tiba, harganya menjadi sangat mahal, itu yang bisa saya jelaskan terkait transfer saga Coutinho.”

“Kami juga harus menginvestasikannya kepada La Masia, kami harus menghormati aturannya.”

“Ini adalah alasan mengapa saya senang terhadap investigasi yang menerpa PSG, yang merupakan permintaan yang dibuat oleh klub-klub Eropa sendiri.”

“Neymar? Secara resmi kami sudah menngetahu akhirnya ketika dia mendatangi kami. Di akhir Juli kami sudah melihat hal-hal yang berjalan dengan tidak baik, namun ayah Neymar mengatakan bahwa kondisi tersebut tidak apa-apa.”

“Kami mempercayai apa kata ayah Neymar, namun seharusnya kejujuran harus dijunjung tinggi, tetapi kami juga harus mengkritik diri kami sendiri.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *