Saturday , 19 October 2019 16:31
Home / La Liga / Presiden Barcelona Ingatkan Paris Saint-Germain Soal Transfer Neymar
Foto: AP

Presiden Barcelona Ingatkan Paris Saint-Germain Soal Transfer Neymar

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan kebijakan klub yang tidak akan menjual bintang asal Brasil, Neymar da Silva, di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi tentang keterkaitan Neymar dengan klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, mendominasi tajuk utama harian dan media massa Eropa.

Les Parisiens diklaim bersedia menyodorkan rekor fee transfer sebesar € 222 juta, jumlah yang dipastikan memenuhi besaran klausul rilis dalam kontrak Neymar di Camp Nou.

“Ia tidak akan dijual. Kontrak kerjanya masih tersisa empat musim. Dan, tentu saja, kami sangat mengandalkannya. Ia bagian dari tim kami dan bagian dari trisula andalan kami,” tegas Bartomeu seperti yang dikatakannya pada AP.

Lebih lanjut, Bartomeu mengingatkan kubu PSG bahwa mereka bakal melanggar aturan Financial Fair Play dengan melontarkan tawaran yang jumlahnya sama persis dengan besaran klausul rilis Neymar.

Kas klub PSG pun bakal lebih dalam terkuras mengingat Neymar diklaim bakal menerima gaji sebesar Rp 450 miliar per musimnya.

“Klausul rilis tersebut mustahil diaktifkan jika Anda ingin menuruti aturan Financial Fair Play. Jika klub tidak ingin mematuhi aturan itu, maka tentu saja klausul itu dapat dipenuhi,” sindir Bartomeu.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *