Friday , 29 May 2020 23:27
Home / La Liga / Presiden Barcelona Tak Bisa Pastikan Masa Depan Klubnya Di La Liga
foto: hindustantimes.com

Presiden Barcelona Tak Bisa Pastikan Masa Depan Klubnya Di La Liga

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku tidak ada jaminan bagi masa depan klubnya di La Liga jika Catalonia akhirnya resmi melepaskan diri dari Spanyol.

Sebelumnya seperti diketahui mayoritas warga Catalonia telah menyetujui referendum kemerdekaan dari Spanyol. Namun rupanya aksi tersebut dinilai ilegal oleh pemerintah Spanyol yang membuat aparat keamanan tak punya pilihan lain selain menuruti perintah dari pemerintah untuk berlaku ofensif kepada masyarakat jika diperlukan.

Sementara di sisi La Liga sendiri, presiden Javier Tebas juga dengan tegas menyatakan penolakan jika Barcelona tetap bertahan di kompetisi tertinggi Spanyol tersebut.

“Jika deklarasi kemerdekaan terjadi maka dewan direksi harus bertemu dan menganalisis apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.” terang Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

“Karena pada akhirnya dewan direksi mewakili afiliasi Barcelona, mereka adalah pemilik sah klub.”

“Pique? Dia ingin terus bermain untuk timnas dan pelatih juga memanggilnya. Sang pemain telah bekali-kali menyatakan keinginannya untuk bermain dan meraih kemenangan.”

“Dia ingin bermain untuk klub dan timnas yang sudah ia siapkan.”

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *