Saturday , 20 October 2018 17:25
Home / La Liga / Presiden Barcelona Tak Pernah Tutup Pintu Untuk Pep Guardiola

Presiden Barcelona Tak Pernah Tutup Pintu Untuk Pep Guardiola

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku bahwa pintu klub masih sangat terbuka untuk menyambut Pep Guardiola di posisi manapun.

Dilansir dari Goal, bulan lalu Pep Guardiola mengaku bahwa ia ingin mengakhiri karirnya sebagai pelatih di klub muda Barcelona. Bak menyambut pernyataan Guardiola, Bartomeu membuka tangan terhadap pelatih yang pernah membawa treble winners untuk Blaugrana tersebut.

Sebelum menanggalkan Barcelona, Bartomeu mengakui bahwa penawarannya kepada Guardiola untuk menangani La Masi telah ditolak. Saat itu Guardiole sendiri lebih memilih untuk istirahat sejenak sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Namun alih-alih penawaran pertamanya telah ditolak, Bartomeu tak pernah tutup pintu untuk pelatih berkepala plontos tersebut.

“Dia adalah seorang jenius dan disini pintu terbuka kapan pun dia mau,” kata Josep Maria Bartomeu kepada The Times.

“Suatu hari saya pernah membaca artikel bahwa dia ingin mengambil alih La Masia di masa depan, dan itu tampaknya hal yang sempurna untuk saya.”

“Itulah yang kami tawarkan kepadanya ketika dia memberi tahu kami bahwa dia ingin pergi karena dia lelah dengan tekanan.”

“Kembalinya dia akan menjadi berita bagus.”

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih tim utama, Guardiola sendiri merupakan pelatih tim Barcelona B dimana ia bekerja sama dengan Sergio Bosquets dan Pedro Rodriguez.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *