Sunday , 20 October 2019 8:21
Home / La Liga / Presiden Barcelona Tegaskan Dembele Bertahan Di Camp Nou
foto: mundodeportivo.com

Presiden Barcelona Tegaskan Dembele Bertahan Di Camp Nou

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah meyakinkan penyerang Ousmane Dembele bahwa klub menginginkannya untuk bertahan.

Pemain berusia 22 tahun itu diyakini memiliki dua musim yang tidak mulus lantaran cidera yang menerpanya selama berseragam Barcelona. Beberapa laporan menyebut jika Dembele frustrasi atas masalah kebugarannya yang berkelanjutan.

Hari ini Marca mengklaim presiden klub telah mengadakan pertemuan dengan agen pemain pada hari Rabu lalu di mana telah dijelaskan bahwa klub masih membutuhkan performanya musim depan dan tetap bermain sebagai pemain reguler.

Pemain internasional Prancis itu mencetak 14 gol musim ini namun karena cidera, dia hanya mampu diturunkan sebanyak 20 kali di pertandingan La Liga dari 29 secara keseluruhan.

Sementara itu sebelumnya Barca diyakini perlu menjual pemain di tim inti untuk mendanai pembelian pemain target, dan masa depan Dembele kian dipertanyakan, terlebih Barca juga kembali dirumorkan ingin mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain.

Beberapa laporan mengklaim Dembele dan Philippe Coutinho dapat dijual oleh raksasa Catalan musim panas ini untuk membiayai pengembalian bintang Brasil tersebut.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *