Thursday , 17 October 2019 5:43
Home / La Liga / Presiden Barcelona Tuntut Target Tinggi Untuk Pasukan Valverde

Presiden Barcelona Tuntut Target Tinggi Untuk Pasukan Valverde

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Mario Bartomeu mengharapkan pasukan Ernesto Valverde setidaknya bisa selangkah lebih baik daripada musim lalu di musim ini.

Sebagaimana diketahui di musim lalu Barcelona berhasil mengawinkan gelar La Liga dan Copa Del Rey. Namun keberhasilan di kompetisi domestik tersebut tidak dibarengi pada level Eropa. Barcelona secara mengejutkan ditaklukan AS Roma di perempat final Liga Chmapions musim lalu.

Adapun di jendela transfer musim panas, Blaugrana telah mendatangkan 4 pemain baru. Arthur Melo, Clement Lenglet, Arturo Vidal dan Malcom akan bergabung dengan Lionel Messi dkk musim depan.

“Kami memasuki musim baru dengan banyak kegembiraan dan hal positif,” kata Bartomeu seperti dikutip oleh Marca.

“Musim lalu adalah musim yang luar biasa bagi klub – kami mengangkat gelar liga ketujuh kami dalam sepuluh tahun terakhir dan memenangkan dua gelar di kompetisi domestik, musim ini kami bercita-cita untuk melangkah lebih jauh.”

“Memenangkan Supercopa adalah hal yang sangat penting untuk memulai musim ini menghadapi Sevilla.”

Bartomeu menambahkan bila musim depan Lionel Messi yang akan menjadi kapten tim menggantikan Andres Iniesta akan memiliki rasa lapar yang lebih untuk memenangkan banyak gelar.

“Lionel Messi sekarang adalah pemain dengan gelar terbanyak dalam sejarah Barcelona, tetapi setiap orang memiliki rasa lapar untuk terus memenangkan lebih banyak.”

“Kami ingin ini menjadi tahun bersejarah bagi klub.”

Adapun di pertandingan pembuka La Liga, Barcelona akan berhadapan dengan Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (19/8) dini hari. Sementara rival abadi mereka, Real Madrid akan menjamu Getafe satu hari setelahnya.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *