Monday , 17 February 2020 11:25
Home / Bundesliga / Presiden Bayern Akui Masih Idamkan Leroy Sane
foto: si.com

Presiden Bayern Akui Masih Idamkan Leroy Sane

MUNICH – Gagal mendapatkan Sane pada jendela transfer musim panas lalu, Bayern Munchen dikabarkan belum menyerah, mereka diyakini akan kembali untuk membahas transfer sang pemain dengan Manchester City.

Kabar tersebut diklaim langsung oleh presiden klub Uli Hoeness. Dalam wawancaranya Hoeness mengklaim bahwa mereka akan berupaya kembali untuk mendapatkan servis Leroy Sane pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Saat ini Leroy Sane memang sedang absen dalam jangka waktu yang panjang lantaran cidera lutut pada pertandingan Community Shield. Namun dipercaya Sane akan mendapat lampu hijau untuk bermain kembali pada awal tahun depan.

“Kami perlu menunggu dan melihat bagaimana situasi pemulihannya, dan pada bulan Januari atau Februari para pemimpin baru akan berkumpul dan berpikir bagaimana kelanjutan tim ini di masa depan.” ujar Hoeness pada Sports Illustrated.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Bayern diklaim siap mengucurkan dana besar sebesar €80 juta untuk membawa Sane ke Allianz Arena. Namun rumor semakin meredam dengan kesepakatan Bayern meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona.

Ada anggapan pula jika Bayern tidak mengambil opsi pembelian permanen dari Coutinho pada jendela transfer musim panas mendatang, maka jalan untuk menandatangani Sane kian terbuka lebar.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Inter Milan Berpotensi Bajak Tahith Chong dari MU

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, tampaknya berpotensi membajak pemain muda Manchester United di musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *