Thursday , 15 November 2018 10:54
Home / Bundesliga / Presiden Bayern Munchen Tegaskan Tak Akan Belanja Banyak Pada Transfer Musim Panas Ini
foto: bavarianfootballworks.com

Presiden Bayern Munchen Tegaskan Tak Akan Belanja Banyak Pada Transfer Musim Panas Ini

MUNICH – Dikaitkan dengan pemain bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey yang memiliki label mahal, presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menepis bila klub akan menghamburkan uang pada transfer musim panas ini.

Kekalahan Bayern Munchen atas Eintracht Frankfurt pada final DFB Pokal akhir pekan lalu menimbulkan keraguan terhadap kedalaman skuat Die Roten. Kekalahan itu praktis membuat Bayern hanya memenangkan gelar Bundesliga, menyusul kekalahan di Liga Champions atas Real Marid.

Namun keraguan tersebut, yang ternyata juga dilontarkan oleh Joshua Kimmich mendapat bantahan keras dari presiden klub, Uli Hoeness.

“Itu adalah pernyataan yang bodoh. Saya tidak akan memberikan kesan yang buruk soal musim yang luar biasa ini.” pungkas Hoeness seperti dikutip Goal internasional.

“Kami tidak akan mengeluarkan dana hingga €100 juta untuk transfer tahun ini. Kami akan lebih atau kurang dengan skuad saat ini, mari kita lihat apa yang Niko bisa lakukan dengan materi pemain ini.”

“Kami membutuhkan satu atau dua pemain yang akan tampil terbaik di pertandingan penting – dan bukan ketika kami bermain melawan lawan terlemah.”

“Untuk pemain yang tidak bisa seperti itu, kami akan mengatakan dengan jelas bahwa mereka akan dijual. Saya tidak ingin membicarakan nama.”

Leon Bailey adalah salah satu pemain terakhir yang dikaitkan dengan pergerakan uang besar ke Allianz Arena, dengan pemain sayap Bayer Leverkusen dilaporkan memiliki label harga hingga €60 juta.

Baca Juga

Bintang Bayer Leverkusen Tak Menyesal Telah Menolak Tawaran Bermain Di Klub Yang Lebih Besar

LEVERKUSEN – Penyerang asal Jamaika, Leon Bailey mengaku tidak menyesal memilih bertahan bersama Bayer Leverkusen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *