Saturday , 11 July 2020 22:10
Home / Premier League / Presiden Bayern Prihatin Soal Nasib Schweinsteiger
Foto: espnfc.com

Presiden Bayern Prihatin Soal Nasib Schweinsteiger

Presiden klub Bayern München, Karl-Heinz Rummenigge, turut prihatin dengan nasib yang menimpa mantan penggawanya, Bastian Schweinsteiger, di Manchester United.

Nasib Schweinsteiger di bawah asuhan manajer anyar MU, Jose Mourinho, masih suram. Santer dikabarkan, gelandang yang baru saja pensiun dari timnas Jerman tersebut harus mencari klub baru.

Tak hanya itu, Schweinsteiger kabarnya hanya berlatih bersama tim cadangan MU setelah Jose mengatakan tak menyertakannya di skuat utama. Pemain berusia 32 tahun itu juga tidak ikut dalam 22 pemain yang tampil pada uji coba melawan Everton, dalam rangka merayakan testimonial Wayne Rooney.

“Saya benar-benar sulit memercayai hal ini. Satu atau dua pemain harus berpikir keras dan berlarut-larut tentang masa depannya apakah mereka akan bertahan di klub atau tidak,” tutur Rummmenigge.

“Hal seperti itu tak pernah terjadi di Bayern München,” ungkapnya lagi, menambahkan.

Selain sang bos, mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld, juga mengaku turut bersimpati dengan mantan pemainnya itu.

Menurut pelatih yang pernah memberikan kesempatan kepada Scweinsteiger pada debutnya di usia 18 tahun, apa yang dilakukan MU, tak bisa diterima.

“Ini merupakan sikap yang kurang respek terhadap pemain berharga (Schweinsteiger). Ini adalah cara-cara aneh bagi saya,” tutur Hitzfeld.

“Schweinsteiger adalah pemain kunci, juara dunia, pemain berkarakter dan ia memiliki kepribadian luar biasa,” imbuhnya.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *