Thursday , 17 October 2019 5:16
Home / Bundesliga / Presiden Bayern Ungkap Peluang Boateng Gabung PSG 50:50
foto: lagostelevision.com

Presiden Bayern Ungkap Peluang Boateng Gabung PSG 50:50

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness masih belum mampu memberikan konfirmasi terkait masa depan Jerome Boateng di Allianz Arena musim depan. Hoeness menegaskan bila pemain internasional Jerman itu memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

Sepanjang jalannya bursa transfer musim panas ini, nama Boateng merupakan salah satu nama yang paling sering dikaitkan bakal hengkang dari Bayern Munchen. Adalah Manchester United dan Paris Saint Germain, dua klub yang konsisten dikaitkan dengan bek berusia 29 tahun tersebut.

Namun telah ditutupnya jendela transfer Inggris, membuat PSG kini menjadi penantang seorang diri. Sebelumnya chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge telah mengungkap bila kubu PSG telah mengantongi kesepakan verbal dengan Boateng.

Sementara sang presiden Bayern, Uli Hoeness sendiri percaya bila proses transfer dengan PSG masih berjalan hingga saat ini, meski kubu Les Parisien baru saja menandatangani Thilo Kehrer dari Schalke.

“Kemungkinan transfer dia (Boateng) adalah 50:50,” kata Hoeness dalam wawancara dengan Sky Sport.

“Jerome mengatakan kepada Karl-Heinz Rummenigge bahwa dia ingin pindah. Jika pemain ingin pergi dan kami memiliki alternatif, maka kami harus berbicara serius dengan opsi penjualan.”

“Saya pikir Paris Saint Germain tertarik dengannya hingga saat ini. Peminjaman hanya mungkin terjadi jika ada opsi pembelian permanen tahun depan.”

“Kami senang jika dia bertahan, dia pemain yang fantastis.”

Jeroma Boateng didatangkan dari Manchester City pada tahun 2011 lalu dengan tebusan sebesar €13.5 juta. Bermain selama tujuh musim, Boateng telah mencatatkan 259 penampilan untuk Die Roten di semua level kompetisi.

Baca Juga

Thomas Muller Siap Hengkang Dari Bayern Munchen!

Munich – Thomas Muller tengah mempersiapkan diri untuk angkat kaki dari Bayern Munchen pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *