Friday , 23 October 2020 3:38
Home / La Liga / Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

Presiden Brescia Beberkan Ketertarikan Barcelona Terhadap Sandro Tonali

BRESCIA – Presien Brescia, Massimo Cellino mengklaim bahwa Barcelona memang ingin menandatangani Sandro Tonali pada musim panas ini. Bahkan Celino menggaris bawahi soal besaran nilai yang telah diajukan Barcelona untuk pemain bintangnya itu.

Musim ini Sandro Tonali memang merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di Italia. Masih berusia 20 tahun, Tonali telah mengemas 1 gol dan 5 assist dari 13 penampilannya bersama Brescia di ajang Serie A.

Performa gemilangnya itu telah membuat berbagai media berspekulasi jika sang pemain sedang diincar oleh sederet klub top Eropa seperti Juventus dan Barcelona.

Namun teruntuk Barcelona, presiden Brescia sendiri telah mengetahuinya dan membeberkan soal niatan La Blaugrana di musim panas ini. Dalam wawancaranya singkatnya itu, Massimo Cellino mengungkap bahwa Barcelona siap mengucurkan anggaran senilai € 65 juta dan memasukan dua pemain kedalam bagian dari transfer.

“Barcelona menawarkan € 65 juta dan menyiapkan dua pemain yang sangat menarik, yang dihargai masing-masing senilai € 7,5 juta, salah satunya adalah pemain bertahan,” terang Cellino seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Seperti dilansir Football Italia, penawaran ini dilakukan Barcelona sebelum pandemi virus corona. Jadi hampir dapat dipastikan jika kubu Barcelona akan mengevaluasi ulang anggaran mereka untuk melakukan belanja pemain di musim panas ini.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *