Thursday , 22 October 2020 2:33
Home / Serie A / Presiden Cagliari: Radja Nainggolan Akan Kembali Ke Inter Milan
foto: sempreinter.com

Presiden Cagliari: Radja Nainggolan Akan Kembali Ke Inter Milan

SARDINIA – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini mengungkapkan rencananya terhadap Radja Nainggolan musim depan. Dalam wawancaranya ia menegaskan bahwa pemain internasional Belgia itu akan kembali ke Inter.

Radja Nainggolan menghabiskan masanya musim ini sebagai pemain pinjaman di Cagliari. Klub yang berbasis di kota Sardinia itu memang tidak memiliki opsi untuk merekrut Nainggolan secara permanen namun ada laporan yang menyebut jika Cagliari akan berupaya untuk memmperpanjang masa peminjamannya itu musim depan.

“Segala sesuatunya telah berubah dari tahun ke tahun,” kata Giulini kepada Radio Radio.

“Cagliari tidak memiliki opsi untuk mempermanenkannya dan dia akan kembali ke Inter Milan. Setelah itu, kami akan melakukan beberapa penilaian dan membuat keputusan. Kami masih belum dapat berfokus tentang masalah Nainggolan.”

“Akan sangat sulit untuk menjaga Nainggolan di Cagliari. Dia pemain yang sangat bagus dan beberapa klub besar ingin mengontraknya, tapi saya pikir dia bisa menjadi bagian dari Inter musim depan.”

Sementara itu menurut beberapa media lokal Italia sebelumnya, Nainggolan akan kembali dilepas Inter di musim panas ini. Lini tengah Inter sudah sangat gemuk di musim ini, dan Nainggolan tidak termasuk kedalam pemain yang diinginkan pelatih Antonio Conte.

Sejalan dengan kondisi tersebut, Nainggolan pun juga diyakini lebih senang jika hengkang dari Inter. Pemain yang telah berusia 32 tahun itu disebut lebih menginginkan klub yang bisa memberikan garansi jam terbang secara konstan, Cagliari adalah klub itu saat membawanya di musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *