Wednesday , 23 May 2018 16:12
Home / La Liga / Presiden Celta Vigo Tak Akan Turunkan Harga Untuk Iago Aspas
foto: en.as.com

Presiden Celta Vigo Tak Akan Turunkan Harga Untuk Iago Aspas

VIGO – Tampil cukup brilian bersama Celta Vigo, Iago Aspas kabarnya tengah dipantau oleh dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Valencia jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu tampil produktif musim ini, tercatat ia telah mencetak 20 gol dari 32 penampilannya La Liga.

Menyadari bahwa Aspas memiliki nilai yang cukup tinggi, Presiden Celta Vigo, Carlos Mourinho menegaskan bahwa sang pemain tidak akan diizinkan untuk pergi jika penawaran yang datang kurang dari nilai klausula pada kontraknya.

“Kami selalu siap untuk bernegosiasi, dan ketertarikan ini datang dari dua klub besar, klub yang ramah, klub yang memiliki kerja sama dengan baik,” ujar Mourinho pada El Transistor Onda Cero.

“Tetapi dalam kasus ini para penggemar tidak akan pernah memaafkan kami jika kami membiarkan Aspas pergi dengan harga yang kurang dari nilai klausulnya, yang mencapai angka €40 juta, dan kami tidak dapat membiarkannya kurang dari harga itu.”

“Bahkan, kami percaya dia akan lebih mahal jika anda melihat apa yang sedang terjadi di pasar pada saat ini, tetapi angka pembelian adalah apa adanya.”

“Iago tahu disini adalah rumahnya dan akan selalu begitu, jadi itu tergantung padanya jika dia ingin terus bersama kami atau tidak. Kami berharap dia ada di sini selama bertahun-tahun lagi.” tutup Mourinho.

Musim ini merupakan musim ke-3 Aspas di Celta Vigo setelah dibeli dari Sevilla pada tahun 2015 lalu. Jika ditotal pemain asal Spanyol itu telah membukukan 64 gol untuk Celta dari 119 laganya di semua ajang.

Baca Juga

Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha!

Spanyol – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *