Monday , 26 October 2020 5:23
Home / Premier League / Presiden FA Gabon Sarankan Aubameyang Cari Klub Yang Lebih Berambisi
foto: football.london

Presiden FA Gabon Sarankan Aubameyang Cari Klub Yang Lebih Berambisi

LONDON – Presiden asosiasi sepakbola Gabon (FEGAFOOT), Pierre Alain Mounguengui turut angkat suara terkait transfer saga Pierre Emerick Aubameyang di Arsenal. Menurutnya pemain berusia 30 tahun itu harus mencari klub yang lebih ambisius daripada Arsenal.

Tidak bisa dipungkiri lagi, sejak Aubameyang bergabung bersama Arsenal pada tahun 2018 lalu, ia telah menjelma sebagai salah satu penyerang yang paling produktif di Inggris. Tercatat sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Aubameyang telah menyarangkan 61 gol dari 97 penampilannya.

Akan tetapi berbagai pihak meyakini bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir Aubameyang berseragam Arsenal. Pasalnya kontrak Aubameyang di Emirates akan kadalursa pada jendela musim panas tahun depan dan Arsenal tak akan mengambil resiko untuk melepasnya secara gratis.

“Saya tidak mengatakan bahwa Arsenal tidak ambisius, tetapi Arsenal tidak memiliki ambisi setinggi beberapa klub lain dalam hal memenangi gelar di level Eropa,” ujar Pierre Alain Mounguengui kepada ESPN.

“Jadi, jika Pierre bisa mendapatkan kontrak dengan klub yang lebih ambisius, dia pasti akan tampil sama baiknya di sana.”

“Pada level individu, kami semua menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.”

“Saran yang saya berikan kepadanya adalah untuk terus bekerja keras dan untuk menarik perhatian klub-klub terbesar dan paling ambisius.”

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Real Madrid masih tertarik untuk membawa Aubemeyang ke Santiago Bernabeu. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan Los Blacos yang bakal melepas Luka Jovic.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *