Sunday , 5 April 2020 4:00
Home / La Liga / Presiden Fenerbahce Bocorkan Klub Nani Musim Depan
Foto: gazetevatan.com

Presiden Fenerbahce Bocorkan Klub Nani Musim Depan

Klub elite Super Lig Turki, Fenerbahce, memberi konfirmasi pemain sayapnya asal Portugal, Luis Carlos Almeida da Cunha atau yang lebih dikenal dengan Nani, akan meninggalkan Sukru Saracoglu Stadium di musim panas ini dan bergabung dengan Valencia di musim depan.

Adalah Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, sendiri yang mengungkapkan kabar tersebut. Los Che diyakini telah mengaktifikan klausul rilis Nani sebesar € 8,5 juta (Rp 123 miliar). “Nani akan bermain bersama Valencia di musim depan,” terang Yildirim seperti yang dikutip AMK Sport.

Yang menarik, sampai sejauh ini, Los Che, julukan Valencia, belum memberikan klarifikasi terkait pernyataan resmi Fenerbahce.

Yang pasti, menyusul keterpurukan di musim lalu, Valencia sibuk berbenah menyongsong kompetisi musim depan. Langkah krusial dilakukan Valencia dengan mendatangkan mantan asisten pelatih Pako Ayesteran yang ditunjuk menjadi entrenador baru menggantikan Gary Neville.

Nani sendiri baru semusim bermain bersama Fenerbahce bahu membahu dengan mantan rekannya di Manchester United, Robin van Persie. Sebelumnya, di musim 2014-2015, MU meminjamkan Nani ke Sporting Lisbon selama semusim penuh sebagai bagian dari kesepakatan transfer Marcos Rojo.

Baca Juga

‘Lautaro Tak Merasa Terganggu Dengan Rumor Transfer’

MILAN – Kian dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, agent dari Lautaro Martinez, Alberto Yaque …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *