Wednesday , 1 April 2020 14:57
Home / Serie A / Presiden FIGC Tak Ingin Gegabah Tentukan Hasil Akhir Kompetisi
foto: gelestatic.it

Presiden FIGC Tak Ingin Gegabah Tentukan Hasil Akhir Kompetisi

ROMA – Presiden FIGC, Gabriele Gravina menegaskan bahwa dirinya belum mau menyerah memperjuangkan jalannya kompetisi domestik di Italia musim 2019/2020 ditengah-tengah wabah corona yang belum bisa teratasi.

Perdebatan terus berlanjut tentang apakah musim 2019/20 akan dibatalkan untuk memulai musim 2020/21 sesuai jadwal semula. Hingga saat ini mayoritas liga di Eropa, telah menunda kompetisi domestik masing-masing, tanpa ada keputusan yang pasti.

Meskipun begitu, Gravina bersikeras bahwa Serie A dapat diselesaikan pada musim panas ini, terutama karena Euro 2020 dan Olimpiade kini telah ditunda.

“Selama saya bisa, saya tidak akan kehilangan harapan untuk melanjutkan musim ini. Saya akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Saya tidak akan mudah menyerah.” katanya kepada Radio Marte.

“Saya sadar bahwa masih terlalu dini untuk memikirkan keputusan tetap, tetapi kita harus berpikir positif. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan musim ini dengan meminta izin dari UEFA dan FIFA untuk melampaui 30 Juni dan memanfaatkan waktu di bulan Juli dan Agustus.”

“Saat ini, tidak ada ruang untuk kepentingan individu. Saya memohon akal sehat disini karena pada akhirnya FIGClah yang harus memutuskan.”

“Besok akan ada penunjukan baru dengan pemerintah untuk mengerjakan serangkaian proposal yang menyangkut beberapa amandemen, tetapi ada banyak masalah lain dari relevansi kami.”

“Kami tidak ingin meminta uang, tetapi kami mengecam keadaan krisis. Kami meminta pemerintah untuk membantu kami dengan serangkaian langkah untuk membantu memodernisasi permainan kami.”

“Kita akan melihat apa hasilnya besok, maka kita akan bertemu lagi minggu depan di meja kerja yang permanen dan konstan, mengumpulkan ide-ide yang sangat diperlukan untuk membentuk proyek.”

“Saya menganggap membatalkan musim disini adalah kekalahan dan mengurangi nilai kompetisi. Itu akan mengarah pada skenario yang tidak menyenangkan.”

“Saya dengan keras kepala menolak refleksi apa pun yang mengarah pada kesimpulan seperti itu. Selama mungkin, saya akan terus menolak hipotesis ini.”

Baca Juga

Shevchenko: Situasi Wabah Corona Memiliki Kemiripan Dengan Bencana Chernobyl

LONDON – Legenda Sepakbola asal Ukraina, Andriy Shevchenko merasa adanya kemiripan dalam situasi wabah corona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *