Tuesday , 29 September 2020 10:42
Home / La Liga / Presiden Getafe Benarkan Soal Ketertarikan Napoli Terhadap Marc Cucurella

Presiden Getafe Benarkan Soal Ketertarikan Napoli Terhadap Marc Cucurella

MADRID – Tampil mengesankan bersama Getafe, nama gelandang Marc Cucurella telah menarik perhatian banyak pihak jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang. Menurut presiden Getafe, Angel Torres, Napoli adalah salah satu klub tersebut.

Saat ini status kontrak Marc Cucurella memang telah menjadi sepenuhnya milik Getafe setelah klub yang bermarkas di Coliseum itu mengaktifkan opsi pembelian permanen dari Barcelona sebesar €6 juta pada bulan Maret kemarin. Namun dalam kontraknya, Barcelona memiliki hak persentase sebesar 40%, jika Getafe menjual pemain berusia 21 tahun itu dimasa depan.

Menurut beberapa laporan media lokal Spanyol, Getafe memang sedang tidak dalam posisi ingin menjual pemain bintangnya itu di musim panas tahun ini, namun rumor soal ketertarikan dari klub lain jelas tidak bisa terbendung.

Dari berbagai rumor yang dikaitkan, Napoli nampak sebagai pesaing serius. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh presiden klub Getafe.

“Ada banyak klub yang menginginkan pemain kami: misalnya, Napoli. Prsiden mereka pernah menghubungi saya setiap tiga hari,” imbuh Angel Torres kepada Radio Marca.

Marc Cucurella adalah pemain yang dapat bermain di mana saja di sebelah kiri. Musim ini dirinya telah mengoleksi lima assist dan satu gol dalam 34 penampilan kompetitif untuk Los Azulones.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *