Thursday , 2 April 2020 15:16
Home / Serie A / Presiden Inter Sebut Candreva Sosok Yang Dibutuhkan Tim
Foto: Twitter @Inter

Presiden Inter Sebut Candreva Sosok Yang Dibutuhkan Tim

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, turut memberikan penilaiannya kepada rekrutan anyar, Antonio Candreva. Menurut Erick, sosok Candreva merupakan pemain yang dibutuhkan timnya saat ini.

Pengusaha asal Indonesia ini juga menengaskan, pembelian Candreva merupakan sebuah pembuktian jika Inter kesempatan kepada untuk para pemain Italia untuk menjalani kariernya di San Siro.

Pemain berusia 29 tahun itu resmi berseragam Inter mulai musim depan usai dilabuhkan dari Lazio. Candreva digaet dengan banderol 22 juta euro dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Penampilan bagus Candreva bersama Lazio menjadi alasan utama Inter mendatangkannya. Dia bermain sebanyak 29 kali di Liga Italia musim lalu, dengan sumbangan 10 gol.

“Saya pikir kami harus menguatkan tim. Seperti yang Anda tahu, kami sudah mendatangkan Candreva dan pada akhirnya semua orang senang dengan fakta Inter mempunyai kepercayaan pada pemain Italia,” kata Erick Thohir.

“Candreva merupakan pemain yang kami butuhkan, kami pikir dia akan menjadi perekrutan yang penting,” imbuhnya.

Baca Juga

Napoli, Kalidou Koulibaly

Selangkah Lagi MU Bakal Dapatkan Kalidou Koulibaly

Manchester – Palang pintu Napoli, Kalidou Koulibaly, dikabarkan akan segera menjadi milik Manchester United. Bek Timnas Senegal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *