Friday , 18 October 2019 18:52
Home / Serie A / Presiden Klub Pastikan Lazio Dapat Pengganti Yang Sepadan Dari Stefan De Vrij
foto: lazionews24.com

Presiden Klub Pastikan Lazio Dapat Pengganti Yang Sepadan Dari Stefan De Vrij

ROMA – Kehilangan Stefan De Vrij, bek andaldan yang memilih bergabung bersama Inter Milan, presiden Lazio, Caludio Lotito bersama pelatih Simone Inzaghi meyakini bila Aquile akan mendatangkan pemain yang kualitasnya setara.

Sebagaimana diketahui Stefan De Vrij akhirnya memberikan keputusan yang pahit untuk Lazio setelah memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan pada musim panas ini. Inter mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu dengan bebas transfer lantaran kontraknya kadaluarsa Juni ini.

Musim lalu De Vrij yang dipercaya memainkan semua pertandingan Lazio di kompetisi domestik jelas memberikan rasa pahit bagi fans mereka. Namun kemarin para pemain, direktur, dan penggemar Biancocelesti yang berkumpul bersama untuk pesta akhir musim mereka di Stadio Olimpico dijelaskan oleh pemilik klub jika bek baru akan didatangkan untuk menggantikan Stefan De Vrij.

“Kami ingin membangun rumah di atas batu, bukan di atas pasir,” ujar Lotito seperti dikutip Football Espana.

“Kami perlu menggabungkan hasil kondisi olahraga kami dengan finansial, jadi kami dapat membawa Lazio ke tempat yang layak untuk berada dalam bentuk yang stabil.”

“Ketika seorang pemain pergi, dia digantikan oleh pemain yang lebih kuat. [Lucas] Biglia pergi, [Lucas] Leiva tiba dan kita semua tahu apa yang terjadi musim ini. Ini juga menjadi referensi untuk Stefan de Vrij,

Pelatih Simone Inzaghi juga buka suara dalam pernyataannya, dimulai dengan meminta maaf atas kegagalan meraih tiket Liga Champions musim depan.

“Kami tidak berhasil melakukannya dan kami meminta maaf,” kata Inzaghi.

“Kebanggaan untuk menang di Supercoppa tetap ada. Dan saya yakin kami dapat mengganti De Vrij dengan pemain yang lebih kuat.”

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *